Jungkook BTS menerima Penghargaan MVP dari Tokyo FM

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Anggota BTS Jungkook menerima penghargaan MVP dari Tokyo FM. Jungkook BTS memenangkan beberapa posisi nomor 1 dengan lagu yang berbeda di peringkat lagu K-pop Mingguan Tokyo FM yang murni dipilih oleh penggemar.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

'My You' dari Jungkook mengambil tempat nomor satu di IDOL CHAMP dan jajak pendapat mingguan Tokyo FM, tetapi apa yang istimewa dari lagu ini? Cari tahu di bawah ini.

Jungkook Mengambil Penghargaan MVP Tokyo FM

Pada 21 Juni, Tokyo FM mengumumkan di akun Twitter resmi mereka bahwa Jungkook BTS diberikan penghargaan MVP untuk bulan Juni. Single solo Jungkook My You telah menempati posisi nomor satu dengan tingkat voting 50,97% untuk POP-K TOP 10 Friday di IDOL CHAMP dan acara radio Tokyo FM melalui polling.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jungkook's My You berkuasa di 1 teratas melawan beberapa lagu K-pop yang sangat populer selama 3 minggu berturut-turut di bulan Juni.

Peringkat tersebut murni berdasarkan suara penggemar dan meskipun lagu tersebut tidak dipromosikan seperti lagu comeback K-pop biasa, juga tidak ada di platform musik berbayar, My You telah menunjukkan pesonanya dan penggemar telah memberikan banyak cinta untuk K-pop ini.

Halaman Selanjutnya
img_title