Jimin BTS Mendapat Undangan untuk Acara Dior di Paris

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretJimin BTS diundang ke acara koleksi Dior Summer 2024 Men di Paris. Acara tersebut menandai tahun ke-5 Kim Jones di Dior, pertanyaannya apakah Jimin akan menghadiri acara tersebut atau tidak?

Jimin menerima undangan ke acara Dior

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Jimin BTS

Photo :
  • Instagram

Pada 22 Juni, anggota BTS Jimin menerima undangan ke acara Dior di Paris. Dia turun ke Instagram untuk membagikan undangan yang dikirimkan kepadanya dan menandai Dior serta Tuan Kim Jones.

5 Kelebihan dan Kekurangan Taurus, Yuk Kita Simak!

Fans bertanya-tanya apakah Jimin akan menghadiri acara tersebut atau tidak karena acara tersebut berlangsung pada 23 Juni 2023, pukul 3 sore di Paris dan belum ada laporan Jimin meninggalkan Korea Selatan.

Menurut laporan, acara Dior ini merayakan ulang tahun ke-5 Tuan Kim Jones di Dior. Fans berspekulasi dia mungkin tidak menghadiri acara tersebut dan mereka yakin dia akan mempersiapkan konser sesama anggota grup Suga di Seoul, untuk menunjukkan dukungannya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Meski Jimin telah membuat postingan terkait undangan tersebut, belum ada konfirmasi apakah ia akan menghadiri acara tersebut atau tinggal di Korea Selatan untuk konser D-DAY TOUR Suga.

Halaman Selanjutnya
img_title