K-Netz Menduga Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Kencan

Lisa dan Taeyong
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretLisa BLACKPINK dan leader NCT Taeyong terjebak dalam rumor kencan Instagram. Penggemar K-pop melihat kesamaan antara postingan media sosial Lisa dan Taeyong dan beberapa foto dan video spesifik dari kedua artis tersebut telah menarik perhatian mereka.

Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT dikabarkan berkencan

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Lisa dan Taeyong

Photo :
  • instagram

Maknae BLACKPINK Lisa dan leader NCT Taeyong sangat aktif di media sosial, terutama Instagram. Penggemar K-pop dikenal karena keterampilan pengamatan mereka yang tajam dan anggota BLACKPINK Lisa dan pemimpin NCT 127 Taeyong telah menarik perhatian mereka baru-baru ini.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Fans berasumsi bahwa keduanya mungkin sedang menjalin hubungan karena mereka sangat memperhatikan aktivitas online mereka. Di komunitas K-pop online, seorang penggemar memulai rumor ini dengan dugaan bukti seperti, pakaian yang serasi, dan aktivitas media sosial pada 23 Juni 2023.

Banyak idola K-pop melakukan perjalanan internasional, beberapa idola melakukannya karena jadwal kerja yang bertabrakan. dan beberapa karena kunjungan pribadi. Ketika idola K-pop ini memposting gambar di profil masing-masing di tempat yang sama di luar negeri, penggemar dengan cepat menyadari jika garis waktunya cocok dan menganggap bahwa idola tersebut sedang menjalin hubungan saat cocok.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Selanjutnya, untuk membuktikan kebenaran rumor tersebut, dikumpulkan foto-foto kedua artis tersebut dari video dan postingan yang berbeda di mana Lisa dan Taeyong terlihat mengenakan jaket, topi, dan item lain yang serasi. Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT terjebak dalam situasi yang sama tetapi tidak ada konfirmasi mengenai hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title