Swan PURPLE KISS Akan Melakukan Debut Solonya

Swan PURPLE KISS
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Anggota girl grup PURPLE KISS, Swan, akan debut sebagai artis solo.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada tanggal 23 Juni, Swan merilis mosi logo untuk album single pertamanya ‘Twenty (Prod. Jungkey)’ di SNS resmi pada tengah malam. Video tersebut menangkap mekarnya bunga, melambangkan vitalitas baru. Judul single ‘Twenty (Prod. Jungkey)’ mengisyaratkan kisah Swan saat dia menginjak usia dua puluh tahun.

Khususnya, produser Jungkey, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Swan di 'Listen-Up' KBS2, berpartisipasi dalam 'Twenty (Prod. Jungkey)', meningkatkan ekspektasi akan kelengkapan lagu tersebut.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Sejak debutnya, Swan telah memamerkan keterampilan vokal yang eksplosif melalui penampilan di acara-acara seperti 'Immortal Songs', 'King of Mask Singer', dan 'Begin Again Open Mic', menjadikan dirinya sebagai vokalis perwakilan generasi ke-4.

Vokalnya yang unik dan misterius namun melamun, bersama dengan kemampuannya untuk mencakup berbagai genre, telah dikenal luas karena musikalitasnya yang luar biasa.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Swan akan merilis album single pertamanya ‘Twenty (Prod. Jungkey)’ melalui berbagai platform musik pada tanggal 2 bulan depan, menandai debut solonya.