V BTS bereaksi Terhadap Video Lucu Jungkook, ARMY Pun Bahagia

Jungkook dan V BTS
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretBTS merupakan salah satu K-pop paling populer, juga dikenal sebagai Bangtan Boys atau hanya BTS, telah menggemparkan dunia dengan musiknya yang menular, penampilan menawan, dan bakat yang tak terbantahkan.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Setiap anggota grup membawa sesuatu yang unik, dan salah satu anggota yang secara konsisten memukau penggemar dengan kehebatan vokal dan penampilan panggungnya tidak lain adalah maknae emas, Jungkook. Namun, hari ini kita akan mempelajari sisi lucu Jungkook karena video lucu telah muncul kembali dan membuat heboh internet.

A guy like me saya versi Jungkook

Jungook telah membuat penggemar kagum pada beberapa kesempatan saat menampilkan cover dari berbagai artis. Namun, video khusus yang dibagikan oleh seorang penggemar India ini menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya saat dia menyanyikan A guy like me dengan main-main dan penuh humor.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

BANGTAN BOMB dimulai dengan Jungkook duduk di tengah panggung di studio tari BIGHIT MUSIC, berpakaian merah menampilkan kumis, topi, dan trisula. Sementara kemunculan kembali video tersebut mungkin benar-benar membuat Jungkook malu, V berusaha keras untuk membalas penggemar yang mengungkapkan rasa geli pada kejahatan yang dia dan Jungook lakukan pada masa itu.

Penggemar India terlihat sedang bersenang-senang di media sosial memperhatikan bahwa postingan asli berasal dari penggemar desi dengan triwarna India di nama pengguna mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title