Numbers dan Revenant Bertarung Sengit di Penayangan Perdana

Numbers
Sumber :
  • twitter

Olret – Angka dimulai pada 23 Juni. 4,4% dari semua rumah tangga di seluruh negeri dan di wilayah metropolitan menonton episode pertama. Adegan di akhir, di mana Choi Jin Hyuk (Han Seung Jo) mengajak Kim Myung Soo untuk bergabung dengan timnya, mendapat rating pemirsa tertinggi, naik menjadi 5,5 persen.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Episode pertama Revenant ditonton oleh 10,8 persen rumah tangga di wilayah metropolitan, 9,9 persen rumah tangga nasional, dan puncaknya 12,8 persen saat ini. Itu naik ke puncak semua program di zona waktu yang sama dan pada hari Jumat segera setelah disiarkan, membuka pintu menuju drama yang sukses. Dari siaran pertama, itu menunjukkan peringkat pemirsa dalam dua digit.

Numbers

Transisi penuh gejolak akuntan lulusan SMA Kim Myung Soo (sebagai Jang Ho Woo) ke akuntansi telah meningkatkan perendaman, berdasarkan akuntan dan firma akuntansi yang tidak dikenal namun segar.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Untuk menampilkan pesona drama aksi kantor dan memikat mata dan telinga pemirsa, produksi yang mendetail dan pengembangan yang dinamis membuat tidak mungkin untuk berpaling sejenak.

Dengan menggambarkan dunia akuntan yang mengasyikkan dan aktivitas para karakter yang menunjukkan kehadiran dan pesona mereka di dalamnya, Numbers menggandakan pesona drama tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title