V BTS dan Minna Seo, Pasangan Duetnya di Le Jazz de V, Pose Foto Lucu!

V BTS dan Minna Seo
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Baru-baru ini, Minna Seo berbagi dua foto berpose dengan V BTS, mungkin diambil setelah penampilan mereka yang disebut Le Jazz de V, yang merupakan hadiah Kim Taehyung untuk ARMY saat grup tersebut menyelesaikan 10 tahun debut mereka.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Mereka berpose imut, yang membuat banyak ARMY menyebut mereka menggemaskan di kolom komentar. Saat video pertama kali dirilis, para penggemar penasaran dengan Minna Seo karena ia bernyanyi dengan indah bersama V.

Le Jazz de V

V BTS dan Minna Seo

Photo :
  • twitter
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

V juga membagikan beberapa video dan foto di balik layar video tersebut dan ia tampak tampan dalam balutan kemeja sutra dengan kerah mutiara dan dasi ascot biru cerah. Dikenal karena kecintaannya pada Jazz, para penggemar tak heran jika ia memilih meng-cover lagu-lagu jazz favoritnya.

Dia menyukai terompet, saksofon, dan terlihat menyukai dan mengomentari posting Instagram penyanyi jazz terkenal baru, yang menunjukkan betapa dia sangat menyukai genre musik itu. Bahkan ketika dia merekomendasikan musik, dia menyukai jazz vintage dan R&B awal tahun 2000-an.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Sampulnya menjadi viral seketika dan para penggemar menyukai suara baritonnya yang dalam yang melengkapi orkestra indah di latar belakang. Dua lagu di Le Jazz de V, It's Beginning to Look a Lot Like Christmas dan Cheek to Cheek, penuh dengan nyanyian scat dengan crooning dan ad-lib, teknik menyanyi jazz otentik yang cocok dengan penampilan band jazz.

Halaman Selanjutnya
img_title