Usung Konsep Minuman Berenergi, NCT Dream Bagikan Jadwal Teaser Comeback Album Ketiga “ISTJ”

NCT Dream
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – NCTzen (penggemar NCT) siap-siap berpetualang bersama NCT Dream menyambut comeback full album ketiga bertajuk ISTJ yang akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Usai melakukan promosi untuk lagu pra-rilis Broken Melodies, NCT Dream kembali mengejutkan para penggemar dengan membagikan jadwal teaser untuk comeback full album terbaru mereka.

Mengutip dari akun Twitter NCT Dream, tepat tengah malam pada Senin, 26 Juni 2023, NCT Dream membagikan teaser video terbaru untuk memulai aktivitas promosi comeback full album ketiga ISTJ.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Kali ini dengan konsep yang unik dan menarik, NCT Dream menampilkan iklan minuman berenergi dan vending machine sebagai konsep utama untuk full album ketiga mereka.

Dalam cuplikan video teaser yang dibagikan, tampak ketujuh member NCT Dream tengah duduk bersama dan tampak tak bersemangat. Kemudian member Mark membeli minuman berenergi dari vending machine.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Dan ketika ia meminumnya, sontak member lainnya berhamburan ke-arahnya dan kembali bersemangat.

Secara khusus, vending machine dan minuman berenergi didesain dengan gambar member NCT Dream dan nama yang unik seperti Breaking Rules.

Halaman Selanjutnya
img_title