Album Baru ATEEZ Memasuki chart Billboard Top 200 Albums di No.2

ateez
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretATEEZ mencapai peringkat tertingginya saat album terbarunya memasuki chart album Top 200 Billboard pada 25 Juni. EP baru ATEEZ THE WORLD EP.2: OUTLAW memasuki chart di no. 2 menjadikannya pencapaian peringkat tertinggi mereka.

THE WORLD EP.2: OUTLAW 

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada 16 Juni, grup generasi ke-4 ATEEZ comeback dengan THE WORLD EP.2: OUTLAW dengan lagu utama BOUNCY. Album grup memasuki tangga lagu Billboard Top 200 Albums di No. 2 menjadikannya album ketiga mereka yang masuk tangga lagu.

Ini adalah puncak tertinggi yang pernah dicapai grup tersebut dan hanya lima grup K-pop yang berhasil mencapai No. 2 di chart termasuk BTS, SuperM, Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, dan SEVENTEEN. Menunjukkan album paling populer di AS, ATEEZ sangat dekat dengan posisi nomor satu di chart album Top 200 dengan hanya 4500 unit kurang dari No.1 minggu ini.

THE WORLD EP.2: Penjualan OUTLAW

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

ATEEZ telah mendapatkan total 105.500 unit album selama minggu 22 Juni. Album ini menjadi album terlaris ATEEZ di Amerika Serikat karena terjual 101.100 unit album secara tradisional.

Album ini memperoleh skor streaming equivalent album units 4.500 yang setara dengan 6,32 juta streaming audio sepanjang minggu. ATEEZ merilis dua album pada tahun 2022 THE WORLD EP.1: MOVEMENT dan SPIN OFF: FROM THE WITNESS yang masuk ke chart Top 200 Albums dan masing-masing memuncak di No.3 dan No.7. ATEEZ menjadi satu-satunya boy group K-pop setelah BTS yang masuk UK Official Chart Top 100 di no. 10.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”