ADOR dan HYBE Labels Merilis Teaser Pertama Lagu Pra-rilis NewJeans

Girl group NewJeans
Sumber :
  • Twitter/ NewJeans_ADOR

Korea, OlretNewJeans telah mulai mempersiapkan comeback penuh dengan merilis teaser video musik untuk ETA, salah satu lagu utama album. Sebuah mobil melaju kencang di jalan gelap dalam video teaser yang diunggah ke saluran YouTube HYBE Labels pada tengah malam tanggal 26 Juni.

Ya Allah, Jadikanlah Aku Orang yang Bahagia Dunia dan Akhirat

Selain itu, pendengar diberikan perasaan baru dengan beat cepat dan getaran punk yang menambah rasa kecepatan. Meskipun hanya berdurasi sekitar 15 detik, ini meningkatkan ekspektasi tertinggi bagi penggemar musik di seluruh dunia dengan membangkitkan kegembiraan dan perasaan seperti mimpi yang eksklusif untuk NewJeans.

Get Up

Menurut agensi, ETA adalah lagu mengesankan yang menggabungkan sensibilitas khas NewJeans dengan lirik unik yang beresonansi dengan remaja dan rap melodi untuk memberikan kesan bahwa grup tersebut berbicara dengan pendengar seperti seorang teman.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Ada total enam lagu di mini album kedua NewJeans, Get Up, yang akan dirilis pada 21 Juli. Rekaman dibuat untuk tiga judul lagu Super Shy, ETA, Cool With You, New Jeans, Get Up dan ASAP. Pada tanggal 7 Juli, Super Shy dan New Jeans akan dirilis. Enam video musik album baru diumumkan.

Selain itu, berbagai atraksi, termasuk penampilan tamu tak terduga dan kolaborasi satu-satunya dengan merek global, diharapkan dapat memikat penggemar musik di seluruh dunia.

Aktivitas NewJeans

Halaman Selanjutnya
img_title
Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya