Ingin Menjadi 'Lisa BLACKPINK Kedua'?

Lisa Blackpink
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Seoul Performing Arts High School (SOPA), yang terkenal karena perannya dalam mendorong sensasi K-Pop seperti Jungkook BTS, Suzy Miss A, dan Wonyoung IVE, berencana untuk membangun institusi kembar dalam kemitraan dengan Raffles College of Music Singapura (SRMC).

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Tujuan utama dari usaha baru ini adalah untuk menemukan dan membina siswa berbakat dari Asia Tenggara, dengan fokus khusus di Singapura.

Menumbuhkan LISA Blackpink kedua

Lisa Blackpink

Photo :
  • instagram
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

'SOPA Singapura' yang diusulkan telah menimbulkan kegembiraan yang cukup besar di antara orang dalam industri, yang menganggapnya sebagai pintu gerbang bagi individu muda berbakat di Asia dengan aspirasi untuk menjadi "BLACKPINK Lisa" berikutnya. Pendirian "SOPA Singapura" diharapkan dapat diterima secara positif oleh calon pemuda dari berbagai kawasan Asia yang bermimpi untuk meniru kesuksesan Lisa.

Keputusan untuk merujuk Lisa secara mencolok dalam upaya pemasaran adalah karena perjalanannya yang luar biasa dari Thailand untuk mencapai ketenaran global sebagai idola K-Pop berfungsi sebagai suar inspirasi bagi banyak calon artis di Asia Tenggara.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Selain itu, popularitas dan pengaruh Lisa yang sangat besar, baik di dalam maupun di luar Asia Tenggara, sangat meningkatkan kredibilitas dan daya tarik upaya pemasaran lembaga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title