Hwasa MAMAMOO Resmi Hengkang Dari Agensi RBW

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Agensi jangka panjang Hwasa MAMAMOO, RBW telah mengumumkan bahwa dia secara resmi berpisah dengan agensi tersebut. Agensi merilis pernyataan resmi pada 27 Juni, di mana mereka mengatakan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka terhadap artis kami MAMAMOO."

Hwasa meninggalkan agensinya saat ini?

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Setelah kontrak eksklusif RBW dengan Hwasa berakhir, RBW dan Hwasa memutuskan untuk menyelesaikan kolaborasi mereka. RBW mengucapkan terima kasih kepada Hwasa atas pengalaman mereka bersama dan menyatakan bahwa mereka akan terus mendukung MAMAMOO dan Hwasa di masa depan.

Dilaporkan pada bulan Mei bahwa kontrak Hwasa akan berakhir pada bulan Juni, dan berita terbaru menunjukkan bahwa Hwasa saat ini sedang berdiskusi untuk menandatangani kontrak dengan P NATION.

Hwasa dalam pembicaraan untuk menandatangani kesepakatan dengan P NATION

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Lisa Blackpink

Photo :
  • instagram

Pada 27 Juni, media Korea melaporkan bahwa Hwasa saat ini sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan P NATION, label milik PSY. Menurut sebuah laporan di Xportnews, Hwasa sedang dalam tahap akhir penandatanganan kontrak dengan agensi baru, sambil menunggu tinjauan akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini