RM BTS Mengucapkan Terima Kasih Kepada ARMY

RM BTS
Sumber :
  • twitter

OlretARMY BTS menunjukkan perilaku terbaik mereka di BTS FESTA 2023, dan menjadi contoh bagi masyarakat umum tentang etiket komunitas. RM BTS mengunggah ke Instagram-nya untuk berterima kasih kepada penggemar dan staf atas pembersihan luar biasa mereka di Yeouido, Taman Hangang.

RM berterima kasih kepada ARMY BTS karena telah membersihkan area Yeouido setelah FESTA kembang api

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Penyanyi WILDFLOWER membaca berita tentang BTS ARMY yang membersihkan Yeouido setelah acara Fireworks. RM BTS biasanya membagikan rekomendasi musik dan rutinitas latihan hariannya di Instagram story-nya.

Dia membagikan tangkapan layar berita di Instagram Stories-nya dan berterima kasih kepada BTS ARMY dan staf atas sikap hangat ini. Dia berkata, "Untuk semua staf, dan ARMY yang bangga, Terima Kasih". ARMY tidak dapat menahan kebahagiaan mereka atas pengakuan RM dan mereka berencana untuk melakukan yang lebih baik di masa depan.

400.000 ARMY hadir

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

BTS merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 dengan ARMY pada tanggal 17 Juni, pemimpin septet RM memimpin acara tersebut dengan 3000 ARMY hadirin. Terlepas dari acara radio langsung 'Ini jam 5 sore, Ini Kim Namjoon', sekitar 400.000 orang berkumpul di Yeouido, Taman Hangang untuk melihat pertunjukan Kembang Api.

Dilaporkan bahwa dari 400.000 orang yang menghadiri BTS Present Everywhere, 120.000 adalah orang asing. Penonton menyaksikan salah satu pertunjukan kembang api terbesar dan penduduk di sekitar area tersebut, dan orang-orang yang bepergian dengan pesawat juga menikmati pertunjukan yang luar biasa ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S