Anggota FIFTY FIFTY Menuntut ATTRAKT Karena Melanggar Ketentuan Kontrak

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Youtube

Olret – Anggota FIFTY FIFTY dilaporkan menggugat agensi mereka ATTRAKT, karena rusaknya kepercayaan. Pada 28 Juni, perwakilan hukum girl grup K-pop FIFTY FIFTY merilis pernyataan tentang kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT dan alasan di balik keputusan para anggota untuk mengajukan gugatan terhadap agensi mereka.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Mereka menyatakan bahwa ATTRAKT mengungkapkan banyak hal kepada media tanpa berkonsultasi dengan para anggota, mengangkat masalah ketidaktransparan, dan mengklaim membuat semua keputusan mereka tanpa tekanan pihak ketiga dengan bantuan pengacara dan orang tua mereka.

Demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan Firma Hukum Barun

"Kami membuat pengumuman sebagai perwakilan hukum dari Firma Hukum Barun, Saena FIFTY FIFTY, Keena, Aran, dan Sio (selanjutnya disebut sebagai anggota).

Keempat anggota mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka pada 19 Juni, dengan bantuan perwakilan hukum mereka ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul dan persidangan sedang berlangsung. Ini merupakan tindakan yang diambil karena ATTRAKT melanggar ketentuan kontrak yang menyebabkan rusaknya kepercayaan dalam hubungan kedua belah pihak.

Para anggota tidak banyak menanggapi sejak persidangan sedang berlangsung. Perwakilan hukum membahas banyak masalah masa lalu yang disebabkan dan mengirim surat untuk memperbaikinya namun ATTRAKT merusak citra anggota dengan membuat banyak laporan media tanpa menjelaskan persyaratannya sehingga kami harus mengungkapkan pernyataan ini.

Meskipun usia mereka masih muda, para anggota telah melakukan upaya terbaik mereka untuk memikirkan yang terbaik dan mencoba untuk berakting secara mandiri. Dengan diskusi yang cukup dengan orang tua, para anggota telah memutuskan untuk mengangkat masalah ini dengan bantuan perwakilan hukum mereka. Meskipun ATTRAKT tidak menjelaskan alasan pelanggaran kontrak, dan tidak memperhatikan suara anggota, mereka mengatakan bahwa pihak eksternal memburu anggota grup, mereka juga secara sewenang-wenang mengungkapkan alasan operasi anggota tanpa berkonsultasi dengan pihak yang terlibat. Para anggota sangat kecewa dan frustrasi dengan ini.

ATTRAKT tidak memenuhi kewajiban kontraktual dalam banyak keadaan dan masalah ini juga diangkat oleh para anggota, termasuk penyelesaian yang tidak transparan dan keputusan sepihak untuk mendukung kegiatan yang dijadwalkan meskipun mengungkapkan kondisi kesehatan yang menyulitkan mereka untuk aktif. Kami ingin memperjelas bahwa para anggota telah membuat keputusan ini secara mandiri tanpa campur tangan pihak ketiga.

Para anggota sangat menyadari pentingnya periode waktu ini dan juga menyadari kekhawatiran orang-orang di sekitar mereka. Saat pertama kali berlatih, kami bertekad untuk menjadi artis yang menyebarkan pengaruh positif. Keempat anggota memutuskan untuk tidak setuju atau diam tentang hal-hal yang tidak benar. Para anggota membuat keputusan ini semata-mata untuk menempuh jalan yang benar, tanpa mengikuti kebohongan atau tekanan eksternal apa pun.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Setidaknya mulai sekarang, ATTRAKT meminta semua orang untuk tidak mencemarkan nama baik anggota. Para anggota hanya ingin kembali ke penggemar mereka yang sangat mendukung sesegera mungkin. Dan bahkan setelah semua ini, kami ingin tetap mandiri dan berjanji untuk menjadi artis yang tulus di masa depan juga. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan artikel spekulatif sehingga tidak ada lagi korban yang dibuat dengan konten atau klaim yang belum dikonfirmasi.

Terima kasih."