Apakah Jimin BTS Akan Comeback atau Wajib Militer?

Jimin BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Penggemar BTS memperdebatkan apakah Jimin akan segera melakukan comeback solo atau apakah dia akan mendaftar di militer. Fans menggila setelah penampilan Jimin di konser D-DAY SUGA di Seoul. Sejak pertanyaan Jimin merilis album baru telah muncul di internet.

Apakah Jimin mendaftar untuk wajib militer?

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jimin merilis albumnya FACE beberapa bulan yang lalu dan ARMY berspekulasi comeback oleh anggota BTS. Aktivitas penyanyi LIKE CRAZY baru-baru ini telah memicu perdebatan di antara para penggemar, beberapa penggemar yakin Jimin akan mendaftar untuk wajib militernya kembali pada tahun 2025.

Fans mengamati bagaimana Jimin menjadi buff, mereka menganggap dia sedang mempersiapkan pelatihan militernya. Beberapa penggemar online percaya bahwa Jimin akan menjadi anggota BTS berikutnya yang mendaftar tetapi belum ada yang dikonfirmasi oleh BIGHIT MUSIC atau oleh Jimin.

Apakah Jimin akan Comeback?

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Setelah kunjungan Jimin dari konser SUGA di Seoul, penggemar membicarakan tentang petunjuk yang ditinggalkan SUGA di konser terakhirnya. SUGA pernah menggoda Jimin untuk menampilkan TONY MONTANA bersamanya di atas panggung, tetapi itu tidak terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title