BOYNEXTDOOR Menghadiahkan Album Debut Mereka Kepada V BTS

BOYNEXTDOOR dan V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS menerima album dari boy grup baru HYBE LABEL BOYNEXTDOOR dengan pesan manis tertulis di atasnya. Boy grup rookie HYBE LABELS memberikan album kepada senior mereka dan anggota BTS V membagikan foto album tersebut di Instagram story-nya, menyemangati juniornya. Isyarat oleh grup untuk BTS V ini ada di seluruh internet karena keaslian dan ketulusannya.

Story Instagram V BTS

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

BOYNEXTDOOR memberikan album debut mereka WHO! kepada V BTS yang mengungkapkan kekaguman dan cinta mereka pada sang idola. BTS 'V turun ke Instagram dan membuat gerakan hangat untuk mendukung juniornya.

BOYNEXTDOOR menulis catatan yang mengharukan untuk V BTS yang berbunyi seperti ini, "Kepada V Sunbaenim, Sunbaenim! Sejak kecil, kami tumbuh besar dengan mendengarkan lagu-lagumu dan ingin menjadi penyanyi sepertimu. Berkatmu, kami bisa membuat BOYNEXTDOOR itu. Kami akan terus mendukung dan mencintaimu. Tolong nantikan kami juga!".

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

V menjawab, "Aku akan menyemangatimu", dengan emoji membungkuk dan menandai akun Instagram resmi BOYNEXTDOOR.

Penggemar di internet sangat menyukai interaksi sehat antara V dan juniornya ini dan ingin melihat lebih banyak interaksi semacam itu. Fans memuji BOYNEXTDOOR dengan mengatakan bahwa grup tersebut debut hanya dengan tiga lagu tetapi tidak ada satupun yang di-skip.

Halaman Selanjutnya
img_title