Jonas Brothers Berubah Menjadi grup K-pop untuk TXT Do It Like That?

Jonas Brothers dan TXT
Sumber :
  • twitter

OlretJonas Brothers merilis foto konsep? Ya! Anda membacanya dengan benar. Jonas Brothers mengambil rute K-pop untuk kolaborasi mendatang mereka dengan TOMORROW X TOGETHER.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Ini bukan crossover artis K-pop dan Barat biasa karena kita berada dalam perjalanan panjang, mulai dari foto konsep, tantangan, koreografi, dan lebih banyak MOA dan Jonatics disuapi dengan baik dengan semua konten.

Konsep Foto Do It Like That

Kita semua tahu TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers merilis lagu musim panas yang telah mengambil hati para penggemar. BIGHIT MUSIC akhirnya membagikan foto konsep untuk Do It Like That, dan anggota TXT telah mengubah penampilan mereka untuk lagu musim panas yang keren ini.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Foto-foto konsep segar ini mengungkap warna rambut baru anggota TXT: Yeonjun IT ke-4 memiliki rambut cokelat jahe, dan Maknae Huening Kai berubah dari hitam menjadi pirang, anggota Soobin, Beomgyu, dan Taehyun bersinar dengan rambut hitam mereka.

Rambut mempesona Yeonjun dan Huening Kai menjadi perbincangan di kota dan MOA menyukai penampilan segar idola mereka ini.

Halaman Selanjutnya
img_title