Survei Upgraded Points : ARMY Adalah Basis Penggemar Paling Setia di Dunia

BTS grup
Sumber :
  • twitter

OlretBTS memiliki penggemar paling setia di seluruh dunia, menurut survei yang dilakukan oleh Upgraded Points. Survei tersebut melibatkan artis terkenal dari seluruh dunia dan penggemar BTS meningkatkan loyalitas mereka ke level berikutnya.

Fanbase Paling Setia- BTS ARMY

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Peringkat BTS No. 1 dengan penggemar paling setia di dunia meninggalkan Michael Jackson, Elton John, Lady Gaga, Taylor Swift, Queen, Lana D Rey, Beyoncé, Eminem, dan Harry Styles.

Survei dilakukan untuk melihat berapa banyak penggemar yang rela melihat artis favoritnya tampil secara live. 3000 penggemar disurvei dan penggemar BTS menunjukkan kesetiaan dan cinta mereka yang tak terbayangkan untuk septet.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Penggemar BTS mencetak 88,4 poin dari kemungkinan 100 poin dalam hal loyalitas. Terlihat juga bahwa penggemar BTS siap mengikuti grup dari kota ke kota (62,5%) dibandingkan dengan hanya 32,2% fandom mayoritas.

Seberapa jauh ARMY akan melihat BTS? Tidak ada pertanyaan untuk yang satu ini karena survei mengungkapkan bahwa ARMY bersedia menempuh jarak 2040 mil (sekitar 3284 kilometer). Meskipun survei dilakukan dengan sampel 3000 orang Amerika, BTS menyaksikan lebih dari 3 juta orang secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title