NewJeans Dilaporkan Menjadi Bintang Tamu di Talk show IU

Newjeans
Sumber :
  • twitter

Korea, OlretNewJeans saat ini mencuri perhatian dengan comeback Juli terbaru mereka 'Get Up'. Mereka telah membuat banyak desas-desus dengan foto konsep baru-baru ini.

5 Drama Korea Terbaik IU, Hotel del Luna Hingga My Mister

Di tengah semua ini, laporan mengatakan bahwa mereka akan menjadi bintang tamu di variety show talk show IU, Palette. Sejak munculnya rumor tersebut, para penggemar sangat menantikan pertemuan tersebut.

IU X NewJeans

Newjeans

Photo :
  • twitter
Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Telah dilaporkan bahwa girl band rookie Korea Selatan NewJeans akan tampil di acara bincang-bincang IU bernama Palette untuk mempromosikan comeback mendatang mereka. Menurut Xportnews, NewJeans baru saja menyelesaikan syuting untuk acara tersebut, namun tanggal pasti penayangan episode tersebut belum ditentukan.

Penambahan NewJeans ke dalam daftar tamu diperkirakan akan menimbulkan banyak kehebohan, karena biasanya penyanyi yang tampil di acara tersebut membawakan lagu bersama dengan IU. Spekulasi tentang lagu IU mana yang akan dinyanyikan NewJeans dan lagu NewJeans mana yang akan dibawakan IU pasti akan menjadi topik diskusi yang populer.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

NewJeans bersiap-siap untuk comeback mereka yang sangat dinantikan dengan 'Get Up.' Baru-baru ini, mereka menyenangkan para penggemarnya dengan membagikan pratinjau tentang apa yang akan hadir melalui serangkaian foto konsep yang menawan.

Halaman Selanjutnya
img_title