Isa STAYC Main Basah-basahan di Waterbom Festival: Dia Seperti Mermaid

Isa STAYC
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

Olret – Korea Selatan sedang memasuki musim panas. Memeriahkan musim yang cerah dan ceria ini, beragam acara pun digelar untuk menambah semangat para masyarakatnya. Salah satunya adalah Festival Waterbomb yang ikonik. Artis-artis dan idola K-pop ini diundang untuk mendinginkan musim panas bersama para penggemar.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Dalam acara ini ada beberapa artis yang terlibat memperlihatkan aksi panggung dan kegiatan bermain air dengan penggemar.

Waterbomb Festival memang dikenal sebagai acara yang memiliki pertunjukan yang menggetarkan dan suasananya yang semarak. Acara ini juga menjadi platform bagi seniman mapan dan pendatang baru untuk menunjukkan keahlian mereka untuk menarik antusias penonton yang terpikat.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Di sisi lain, netizen Korea tertarik dan terpukau dengan visual Isa STAYC sebagai salah satu artis yang hadir di acara ini. Melalui komunitas online, mereka pun berdiskusi dan membahas visual memesona Isa STAYC sebagai salah satu visual legendaris idola wanita yang pernah datang di Waterbomb Festival.

“Dia terlihat sangat sehat dan menyegarkan. Rambut merahnya terlihat bagus untuknya,” puji warganet melalui situs Pann-nate.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

“Dia seperti Sprite manusia,” komen yang lain.

“Warna rambut dan pakaiannya sangat menyegarkan,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title