Ngeri! Hwang Minhyun Dikuntit Fans Hingga Lokasi Syuting, Agensi Beri Peringatan

Hwang Minhyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Agensi yang menaungi penyanyi sekaligus aktor Hwang Minhyun, PLEDIS Entertainment baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tegas mereka terhadap para penggemar.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Melalui postingan di platform layanan penggemar Weverse pada Kamis, 29 Juni 2023, pihak agensi meminta para penggemar untuk tidak mengkuti artis mereka dan jadwal pribadi yang mereka lakukan, seperti berkunjung ke lokasi syuting.

Berikut isi surat peringatan dari pihak PLEDIS Entertainment.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

“Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberitahukan kalian bahwa kunjungan ilegal ke salah satu jadwal artis Hwang Minhyun yang belum diumumkan sebelumnya, seperti datang ke lokasi syuting drama telah meningkat. Hal ini menyebabkan gangguan terhadap proyek yang tengah berlangsung,” ungkap PLEDIS Entertainment, seperti duikutip dari Soompi.

Mereka menambahkan, “Kunjungan ilegal ke lokasi syuting tidak hanya menyebabkan syuting tertunda, tetapi juga penyebaran video dan foto dari proyek yang sedang dirahasiakan menjadi luas di media sosial. Hal ini tidak hanya mengganggu sang artis, tetapi juga merugikan tim produksi.”

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Pihak agensi secara tegas menjelaskan demi menjaga budaya penggemar yang sehat dan melindungi keselamatan dan hak artis, mereka meminta penggemar jangan berkunjung ke lokasi kegiatan yang tidak diumumkan secara resmi oleh pihak agensi.

Tindakan melakukan kunjungan ilegal ke lokasi kegiatan artis Hwang Minhyun akan menyebabkan penggemar kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan keanggotaan resmi penggemar, sekaligus penghapusan keuntungan keanggotaan penggemar tanpa peringatan lebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title