Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Berkencan Dengan Pengusaha

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Pada tanggal 30 Juni, banyak media Korea Selatan melaporkan bahwa Hwasa MAMAMOO telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha selama 5 tahun terakhir dan dia 12 tahun lebih tua darinya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Menanggapi laporan tersebut, tim Hwasa mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mengkonfirmasi fakta dengan Hwasa sendiri dan mereka belum dapat mengkonfirmasi berita tersebut.

MAMAMOO Hwasa dan Orang A

Hwasa MAMAMOO

Photo :
  • instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Menurut banyak laporan, pacar Hwasa lahir pada tahun 1985 dan merupakan seorang pengusaha yang pernah bekerja di industri musik dan saat ini menjalankan bisnisnya sendiri.

Mereka diduga mulai berkencan setelah mereka bertemu saat Orang A bekerja di industri tersebut. Orang A khawatir dengan reaksi yang mungkin dia dapatkan karena dia akan berkencan dengan selebriti yang sangat terkenal tetapi tetap melanjutkannya dan sekarang mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Tanpa konfirmasi dari Hwasa, penggemar hanya senang mendengar bahwa Hwasa telah berkencan dengan seseorang dan dia bahagia dalam hubungan tersebut!

Halaman Selanjutnya
img_title