Lisa BLACKPINK Menjadi Solo K-pop Pertama Mencapai 800 Juta Streaming Spotify

Lisa Blackpink
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BLACKPINK asal Thailand, Lisa, membuat rekor untuk artis wanita K-pop sebagai idola asing di Spotify. Lisa menjadi artis solo K-pop tercepat yang mencapai 800 juta streaming di MONEY. Lisa mencapai 800 juta streaming dengan UANG sisi-B-nya di Spotify.

MONEY Mencapai 800 Juta streaming di Spotify

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Pada tanggal 30 Juni, anggota BLACKPINK Lisa membuat sejarah dengan mencapai 800 juta streaming di Spotify dengan lagu B-side. Lagu viralnya, MONEY, yang dirilis pada tahun 2021, tidak hanya menarik perhatian penggemar K-pop tetapi juga khalayak yang lebih luas.

Popularitas lagu tersebut semakin meningkat ketika dikaitkan dengan acara non-Inggris Netflix yang sangat banyak ditonton, Squid Game. Penggemar menggunakan trek hit ini untuk diedit di platform seperti TikTok dan Instagram, memperkuat dampak budayanya.

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Selain itu, Lisa memegang gelar solois K-pop yang paling banyak didengarkan di Spotify, dengan jumlah pendengar bulanan yang mengesankan sebanyak 13.320.679. Dia juga meraih predikat sebagai solois K-pop tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify dengan lagu-lagunya LALISA, MONEY, dan SG, yang membuatnya mendapat tempat di Guinness Book of World Records.

Penghargaan dimenangkan oleh Lisa

Halaman Selanjutnya
img_title