PLEDIS Merilis Konsep Foto untuk Single Solo Jun SEVENTEEN yaitu PSYCHO

Jun Seventeen
Sumber :
  • twitter

Olret – Gambar konsep untuk single digital solo Cina Jun Seventeen yaitu PSYCHO, yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli, dibagikan oleh Pledis Entertainment di akun media sosial resmi SEVENTEEN pada tanggal 29 dan 30 Juni. Melalui gambar konsep, Jun menunjukkan daya tarik hitam-dan- terbalik putih.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Dalam teaser konsep, Jun memancarkan pesona dengan postur yang kuat dan mata yang serius, serta memamerkan visual yang lebih dewasa dengan perawakan yang kuat, menarik pertimbangan.

Sejak single digital LIMBO dirilis pada September 2022, lagu solo baru Jun PSYCHO telah keluar selama kurang lebih sembilan bulan. Rilisan baru ini diharapkan akan menawarkan musik dan pertunjukan yang lebih baik daripada karya sebelumnya.

Kegiatan SEVENTEEN

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

SEVENTEEN merilis mini album kesepuluh mereka 'FML' pada 24 April. Album ini mencatat penjualan Chodong Awal sebanyak 4.550.214 salinan (menurut Hanteo Charts), menetapkan standar baru untuk penjualan Chodong Awal tertinggi dari album K-pop pada saat itu, menjadi album K-pop pertama yang melampaui 4 juta eksemplar. pada minggu utama setelah pelepasan.

Penjualan FML turun seperti album artis lain, terjual sekitar 4,55 juta kopi di minggu pertama. Faktanya, memecahkan 5 juta duplikat sulit dicapai. Namun, setelah SEVENTEEN berhasil menyelesaikan rangkaian promosi tujuh hari mereka yang paling berkesan, kesepakatan koleksi mereka mulai meningkat lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title