King the Land Episode 5: Damsel in Distress dan Knight in a Black Suit

King The Land Episode 5
Sumber :
  • instagram

OlretKing the Land (킹더랜드) adalah Kdrama rom-com yang mengangkat kisah seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di salah satu hotel milik keluarganya. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Junho, Lim Yoona (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae-won, bersama para pemeran lainnya.

King the Land Episode 5: Damsel in Distress dan Knight in a Black Suit

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

King The Land Episode 5

Photo :
  • instagram

King the Land episode 5 dimulai dengan Gu Won kembali kecewa karena dia tidak dapat menemukan informasi yang dia cari. Namun, saat pergi, dia dilanda trauma masa lalu ketika dua karyawan tersenyum padanya, sehingga membawanya kembali ke masa ketika dia pertama kali memasuki rumah keluarga Gu.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Gu Won kemudian berjalan ke tempat yang memberinya kedamaian tapi melihat Sa-rang menangis di tempatnya. Dia mendekatinya dan memberinya bahu untuk menangis sampai dia menyadari apa yang terjadi. Dia kemudian bergerak untuk pergi tapi Gu Won menghentikannya untuk menawarkan tumpangan.

Sa-rang segera menemukan dirinya di dalam mobilnya dan secara halus berbicara tentang hubungan yang baru saja dia lepaskan. Dia kemudian tertidur di mobilnya dan Gu Won tersenyum saat menyadari hal ini. Dia kemudian membawanya ke lokasi lain dan memberinya baju ganti setelah itu dia memulai perayaan ulang tahun khusus untuk Sa-rang.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dengan demikian, dalam balutan pakaian yang serasi dan suasana romantis, keduanya berbagi makan malam yang indah sambil berusaha menghindari label sebagai pasangan. Gu Won kemudian membawa Sa-rang pulang dan memberinya kue yang telah dia siapkan secara khusus. Sa-rang berterima kasih atas isyaratnya dan mulai pergi ketika mantan pacarnya Yu-nam muncul entah dari mana dan menuduhnya memikirkan hal lain, itulah sebabnya dia putus dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title