Preview King the Land Episode 6: Kapan, Di Mana, dan Cara Menonton!

King The Land Episode 6
Sumber :
  • instagram

OlretKing the Land (킹더랜드) adalah Kdrama rom-com yang mengangkat kisah seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di salah satu hotel milik keluarganya. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Junho, Lim Yoona (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae-won, bersama para pemeran lainnya.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Drama ini menceritakan kisah ahli waris Goo Won yang telah dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sa-rang yang bahagia, yang senyumnya menggerakkan dia tidak seperti yang lain. Saat keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, cinta yang indah mulai mekar dalam kisah mereka.

Lee Jun-ho terakhir terlihat di The Red Sleeve sebagai Yi San / King Jeongjo, sementara Yoona berperan sebagai favorit penonton Go Mi-ho di Big Mouth yang sangat populer di tahun 2022. King the Land mengambil alih slot waktu Sabtu-Minggu pukul 22:30 KST jTBC yang sebelumnya ditempati oleh Doctor Cha.

Preview King the Land Episode 6

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

King The Land Episode 6

Photo :
  • instagram

Sinopsis acara Netflix berbunyi: "Di tengah perebutan warisan yang menegangkan, seorang ahli waris yang menawan bentrok dengan karyawan pekerja kerasnya yang dikenal karena senyumnya yang tak tertahankan - yang tidak dapat dia tahan."

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Jun-ho, Im Yoon-ah, Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae-won, bersama pemeran lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title