Agensi Bantah Rumor Kencan Antara YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM

Junho 2PM dan YoonA SNSD
Sumber :
  • jTBC

Olret – Pemeran utama drama Korea King the Land, yakni YoonA Girls’ Generation dan Lee Junho 2PM tengah menjadi perbincangan hangat publik dan media, usai kabar hubungan asmara keduanya tersebar. 

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi SM Entertainment membantah adanya hubungan khusus antara artisnya YoonA Girls’ Generation dengan aktor lawan mainnya, Lee Junho.

“Keduanya hanya berteman dekat, dan kabar mereka berpacaran tidaklah benar,” ungkap pihak SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi pada Senin (3/7/2023).

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Senada dengan pernyataan dari pihak SM Entertainment, JYP Entertainment yang menaungi aktor Lee Junho juga menyangkal kabar pacaran dari aktor mereka Lee Junho dengan pasangannya di drama King the Land, YoonA.

JYP Entertainment menyampaikan, “Keduanya adalah teman dekat. Setelah mengonfirmasi dengan Lee Junho sendiri, kabar kencan tersebut hanyalah rumor tak berdasar.”

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

YoonA Girls’ Generation melakukan debut pada tahun 2007 bersama girl group Girls' Generation, dan melebarkan sayapnya dengan tampil di sejumlah judul film dan drama Korea.

YoonA sukses mengukuhkan namanya sebagai seorang aktris lewat sejumlah proyek seperti You Are My Destiny, Love Rain, Confidential Assignment, The King Loves, EXIT, dan Big Mouth.

Halaman Selanjutnya
img_title