Jin Melampaui 33 Juta Shazam, Artis Solo Pertama Asia!

Jin BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Dengan hanya 8 lagu solo, Jin BTS telah mengumpulkan 33 juta Shazam yang mengesankan, menjadikannya artis solo Asia pertama yang mencapai pencapaian luar biasa ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pencapaian ini tidak hanya menetapkan rekor baru untuk lagu-lagu K-pop, tetapi juga melampaui pencapaian Jin sebelumnya sebesar 13,14 juta Shazam untuk lagu OST Yours.

Jin merebut kembali gelar Shazamnya

Salah satu rilisan solo Jin, single debutnya berjudul The Astronaut, sangat menonjol, mengumpulkan 15,51 juta Shazam yang mencengangkan. Astronot sekarang memegang perbedaan sebagai lagu paling Shazam dalam sejarah K-pop. Koleksi musik solo Jin mencakup berbagai lagu mengesankan yang telah menarik perhatian pendengar.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Satu lagu terkenal, Epiphany, telah mencapai 1,27 juta Shazam, diikuti oleh "Moon" dengan 1,18 juta. Selain itu, Awake telah mengumpulkan 870.000 Shazam, sementara Malam Ini telah mengumpulkan 550.000.

Lagu menawan lainnya dari Jin, berjudul Abyss, telah mendapatkan 410.000 Shazam, dan daftar tersebut diakhiri dengan Super Tuna yang mencapai 100.000 Shazam. Dengan menggabungkan angka-angka ini, Jin telah memantapkan dirinya sebagai artis solo K-pop pertama dan satu-satunya yang mencapai 33 juta Shazam yang mengesankan.

Halaman Selanjutnya
img_title