King the Land telah Melampaui 4 Juta Penayangan di Netflix

King The Land Episode 5
Sumber :
  • instagram

OlretKing the Land telah menjadi pertunjukan yang sangat dinantikan sejak diumumkan dan terutama setelah terungkapnya pemeran utama sebagai Im Yoona dan Lee Jun Ho. Kedua idola K-pop, sekarang menikmati banyak penggemar untuk akting mereka, berkat proyek-proyek populer seperti Big Mouth dan The Red Sleeve.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

K-drama telah mengumpulkan minat global berkat tersedia di Netflix selain dari distributor domestiknya JTBC. Namun, masih tetap tidak ada pertunjukan di India.

Tanggapan King the Land

Pemeran YoonA dan Junho ini terus menaiki tangga ketenaran, naik dari 5 persen rating penonton di Korea Selatan untuk penayangan perdananya hingga menembus 12 persen yang mengesankan untuk episode terbarunya dalam rentang waktu beberapa minggu.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Sementara di dalam negeri itu berjalan dengan sangat baik, King the Land juga memiliki penonton internasional yang ditipu. Dengan demikian, acara tersebut telah melejit ke puncak dengan meraih posisi No. 1 di Global Netflix Top 10 untuk daftar TV non-Inggris. Untuk periode charting 26 Juni hingga 2 Juli (atau minggu ke-5 Juni), acara ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Sekarang telah menjadi judul Korea non-Netflix pertama yang menduduki puncak daftar pada tahun 2023, setelah melakukannya dalam 3 minggu penayangan yang mengesankan. Selain itu, ia berhasil melakukannya meskipun pertunjukannya tetap bukan permainan di Amerika Latin dan India.

Halaman Selanjutnya
img_title