Teaser TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers Do It Like Telah Rilis

TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers
Sumber :
  • twitter

OlretDo It Like That yang ditunggu-tunggu oleh TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers hampir tiba. Dan untuk mempertahankan minat di antara para penggemar, mereka merilis sebuah teaser lucu dari lagu yang membuat para penggemar menjadi liar.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Sejak pengumuman tersebut, kedua grup hanya membagikan video lucu untuk berbagi informasi lebih lanjut dan kali ini mereka juga kembali dengan tren histeris.

Teaser MV Do It Like That

TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers

Photo :
  • twitter
Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

TOMORROW X TOGETHER dan Jonas Brothers akhirnya meluncurkan teaser video musik yang mendebarkan untuk kolaborasi mereka yang sangat dinantikan, Do It Like That. Single yang diproduseri oleh Ryan Tedder dari OneRepublic ini telah menimbulkan kehebohan yang luar biasa di antara para penggemar.

Minggu lalu, grup ini merilis foto konsep yang menyebabkan kegemparan online, dengan beberapa penggemar dengan bercanda menjulukinya sebagai K-popifikasi Jonas Brothers. Perilisan Do It Like That dijadwalkan pada 7 Juli pukul 1 p.m. KST. Sambil menunggu, pastikan untuk menonton teaser video musik yang menarik di bawah ini, agar Anda bisa merasakan apa yang akan datang!

Apa yang kita ketahui sejauh ini tentang lagu tersebut?

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”