Pesona V BTS dan Taeyong NCT Dalam Kardigan

V BTS dan Taeyong NCT
Sumber :
  • instagram

Olret – Face-off hari ini bukan hanya tentang sepotong pernyataan, tetapi benturan antara pesona kecantikan, dan pesona. Kami dengan satu lagi pertarungan yang menyala antara V BTS dan Taeyong NCT.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pakaian yang dimaksud adalah kardigan jacquard bermotif anak anjing Celine dari kapas yang disikat. Menjadi duta merek dari merek mewah ini tidak diragukan lagi mereka memiliki selera mode yang unik. Dari trendi hingga kelas atas hingga jalanan, mereka dapat melakukan semuanya.

V BTS - Luar biasa, anggun, dan tenang

V dan fashion selalu berjalan beriringan! Penyanyi Winter Bear dikenal sangat fashion-forward, dan cukup menjadi inspirasi bagi ARMY penggemarnya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mengenakan berbagai pakaian, dari formal hingga kasual, V menggemparkan Paris dalam satu malam, tetapi kardigannya yang sangat menggemaskan itulah yang ingin kami pecahkan. Dipasangkan dengan celana hitam santai dan potongan leher, Kim Taehyung langsung menjadi lambang keanggunan dan chic.

Taeyong - Santai, keren, dan imut

Leader NCT, Taeyong, tidak hanya menjadi motivator bagi timnya, tetapi juga menjadi inspirasi fashion. Saat ditanya siapa yang memiliki gaya terbaik di antara semuanya, para member selalu menunjuk ke arah Taeyong.

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S