Random Abis, Ini 4 Fakta Unik Akun Instagram Baru Jisung NCT

Jisung NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – Kabar gembira datang dari member termuda boy group NCT yakni Jisung. Setelah lama dinantikan penggemar, Jisung akhirnya membuka akun Instagram pribadinya pada tanggal 5 Juli 2023 kemarin.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Akun yang menggunakan username @the__and.y, tersebut langsung dibanjiri komentar selamat datang dan diikuti oleh banyak penggemar NCT. Namun, siapa sangka di balik kabar gembira dibukanya akun Instagram pribadi Jisung, ada beberapa fakta unik akun Instagram baru Jisung NCT yang bakal bikin kamu tersenyum.

4 Fakta Unik Akun Instagram Baru Jisung NCT yang Random Abis

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sebelum resmi membuka akun Instagram pribadi Jisung kerap menyapa penggemar menggunakan akun official NCT Dream, hingga para penggemar menjulukinya sebagai admin. Kini, setelah ia akhirnya membuka akun Instagram sendiri, para penggemar justru dibuat tertawa dengan hal-hal random yang ia lakukan. Yuk, kita simak apa saja!

1. Hanya mengikuti akun NASA

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Kebanyakan setiap idola K-Pop membuka akun Instagram baru maka ia akan mengikuti akun official grup atau akun member lainnya. Namun tidak dengan Jisung yang justru tertarik mengikuti NASA.

2. Meninggalkan Komentar di Postingan NASA

Halaman Selanjutnya
img_title