Spoiler King the Land Episode 7: Cheon Sa Rang Siap Bertarung di Hadapan Pers

Spoiler King the Land Episode 7
Sumber :
  • Instagram/ jtbcdrama

OlretDrama Korea King the Land yang dibintangi pasangan utama YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM akan memasuki episode ke-7 penayangan pada Sabtu (8/7/2023).

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Jelang penayangan episode terbaru mereka, tim produksi membagikan sejumlah gambar foto still cuts para pemain untuk menambah rasa penasaran para pemirsa.

Dari sejumlah foto yang telah dibagikan tampak adegan menegangkan yang harus dihadapi Cheon Sa Rang dan Gu Won di episode selanjutnya. Yuk, kita simak spoiler King the Land episode 7 berikut ini.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Spoiler King the Land Episode 7

Mengutip dari Soompi, pada episode sebelumnya di drama Korea King the Land, Gu Won dan Cheon Sa Rang menjadi semakin dekat, setelah Gu Won dengan berani menyelamatkan Cheon Sa Rang menggunakan helikopter ketika ia mengetahui Cheon Sa Rang dalam bahaya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Gu Won juga mulai melihat Cheon Sa Rang dari sisi yang berbeda. Tak jauh berbeda, Cheon Sa Rang mulai membalas perasaan Gu Won, Bahkan ia juga merasa cemburu ketika melihat Gu Won bersama dengan putri bungsu dari The First Royal Hotel Family.

Dari sejumlah still cuts terbaru yang telah dibagikan sebagai spoiler King the Land episode 7, tampak Cheon Sa Rang menghadiri sebuah konferensi pers bersama dengan Gu Hwa Ran (Kim Sun Young).

Halaman Selanjutnya
img_title