NCT Dream Sukses Guncang Panggung Konser di Brasil dan Chile, Semua Tiket Terjual Habis

NCT Dream
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT Dream kini tengah mengadakan rangkaian konser tur dunia kedua mereka 'The Dream Show 2: In Your Dream' di Amerika Selatan.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Ini merupakan penampilan pertama mereka di Amerika Selatan. Mengutip dari Naver, pada Sabtu (8/7/2023), NCT Dream membuka laga konser Amerika Selatan pertama mereka dengan menggelar konser di Vibra Sao Paulo, Brasil, pada tanggal 4 Juli 2023 waktu setempat.

Kemudian mereka juga mengunjungi MOVISTAR Arena di Santiago, Chile, pada tanggal 6 Juli 2023 waktu setempat.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Meski baru pertama kali tampil di Amerika Selatan, NCT Dream mendapatkan sambutan dan antusias yang tinggi dari para penggemar. Hal ini terbukti dari tiket 2 pertunjukan pertama mereka yang habis terjual.

Dalam kesempatan tersebut, NCT Dream berhasil mengguncang panggung konser di Brasil dan Chile dengan penampilan yang keren, serta vokal yang menawan.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Selama kurang lebih 3 jam pertunjukan, Mark dan kawan-kawan menampilkan sejumlah lagu hits mereka seperti Glitch Mode, My First and Last, Hot Sauce, Candy, Beatbox, dan masih banyak lagi.

Dalam aksi panggungnya, NCT Dream menampilkan sejumlah lagu dengan konsep dan vibe yang beragam, mulai dari lagu-lagu yang energetik dan sensual, hingga lagu medley yang enak didengar dan memaksimalkan interaksi dengan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title