Profil Boat Yongyut Termtuo, Aktor Rookie Asal Thailand

Boat Yongyut Termtuo
Sumber :
  • instagram

Olret – Boat Yongyut Termtuo memang masih sangat asing di dunia hiburan Thailand. Namun, perlahan dia mulai terkenal berkat perannya sebagai Tim di My Secret Love Series. Di drama tersebut, dia juga baru pertama kali akting dengan beberapa aktor dan aktris lainnya.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Bagi kamu yang penasaran dengan Boat, yuk kenalan sejenak, supaya kamu bisa mengetahui lebih banyak tentangnya.

1. Boat Lahir di Thailand Pada Tahun 1996

Boat Yongyut Termtuo

Photo :
  • instagram
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Boat merupakan salah satu aktor rookie yang memulai peruntungan di dunia hiburan Thailand. Saat ini dia sudah menginjak 25 tahun. Berikut profil singkat Boat.

  • First Name: Yongyut
  • Family Name: Termtuo
  • Native name: โบ๊ท ยงค์ยุทธ เติมต่อ
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: October 9, 1996
  • Age: 25

2. Memulai Debutnya di tahun 2022 di Drama My Secret Love Series

Boat Yongyut Termtuo

Photo :
  • instagram
5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Boat Yongyut Termtuo memulai debutnya di drama My Secret Love Series sebagai pemeran pendukung. Dia juga beradu akting dengan aktor populer dan aktor rookie lainnya.

D iantara aktor yang terlibat di drama ini adalah Earth Teerapat Ruangritkul, Fluk Chatchawan Jitraxtham, Yut Kritsadayut Thaweechaiwat dan Bew Sitthikarn Akkarapolawat.

3. Akun Instagram Boat Yongyut Termtuo Adalah @yong_yutt

Boat Yongyut Termtuo

Photo :
  • instagram

Bagi kamu yang penasaran dengan perkembangan karir dari Yongyut Termtuo, kamu bisa mengikuti media sosial instagramnya di @yong_yutt. Sampai dengan 09 Juli 2023, dia sudah di ikuti lebih dari 101 ribu dengan jumlah postingan 282 kali.

Dari laman insatgramnya, dapat di lihat bahwa dia sangat menyukai liburan di pantai. Dia menghabiskan banyak waktu liburan disana, mulai dari menikmati sunset, berjemur atau hanya sekadar nongkrong.

4. Informasi Seputar My Secret Love Series

Kim adalah anggota asosiasi mahasiswa dan sangat ingin mempertahankan reputasi baik universitas sementara Mek, seorang mahasiswa senior, berspesialisasi dalam video iseng.

Setelah kejadian yang berkaitan dengan yang terakhir, mencoreng citra universitas, kelompok Mek dan himpunan mahasiswa ditunjuk untuk memproduksi konten positif untuk mengembalikan citra universitas. Konsep yang dikenakan pada mereka sederhana: Kim dan Mek harus berpura-pura menjadi pasangan. Lambat laun, batas antara kepura-puraan dan perasaan mereka menjadi semakin kabur.

Nah, itu lah Boat Yongyut Termtuo, Aktor Rookie Asal Thailand. Bagaimana menurut kamu?