D.O. EXO Buka Akun Instagram Pribadi, EXO-L Sudah Follow Belum?

D.O. EXO buka akun Instagram baru.
Sumber :
  • Instagram/ weareone.exo

Olret – Kabar gembira datang dari salah satu member boy group EXO, yakni D.O. yang akhirnya membuka akun Instagram pribadi untuk menyapa para penggemar.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh D.O. ketika ia dan member EXO lainnya mengadakan acara siaran langsung Countdown Live untuk perilisan full album ketujuh merereka 'EXIST' hari ini, pada Senin (10/7/2023), pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Dalam kesempatan tersebut, D.O. menyampaikan kepada para penggemar bahwa ia akan mengumumkan akun media sosial pribadinya hari ini. Tak hanya itu, D.O. juga menyebutkan username akun Instagram miliknya, yakni @d.o.hkyungsoo.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Idola kelahiran tahun 1993 itu juga berjanji akan mengunggah satu foto untuk menandai pembukaan akun Instagram baru miliknya.

Sontak setelah mendengar kabar tersebut, EXO-L (penggemar EXO) beramai-ramai mengikuti akun @d.o.hkyungsoo di Instagram.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Meski belum mengunggah postingan apa pun, para penggemar yakin akun tersebut adalah akun asli milik D.O. setelah salah seorang manager EXO mengikuti akun tersebut.

Saat artikel ini ditulis, akun Instagram pribadi D.O. EXO telah diikuti sekitar 254.000 pengikut.

Halaman Selanjutnya
img_title