10 Quote Drakor My Liberation Notes, Pas Bangat Dengan Masa Muda

Quote Drakor My Liberation Notes
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea My Liberation Notes yang ditayangkan di JTBC dan Netflix mendapatkan sambutan hangat dari pencinta drama Korea. Pasalnya, cerita yang sangat realistis dengan kehidupan membuat para pencinta KDrama menyukai drama ini.

Sinopsis Drama Korea My Liberation Notes

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

“My Liberation Notes” is about three siblings and a stranger.

Yeom Chang-Hee yang diperankan oleh Lee Min-Ki adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Dia ingin meninggalkan rumah yang dia tinggali bersama keluarganya di Desa Sanpo, tetapi dia tidak punya mimpi dan menghabiskan hidupnya tanpa melakukan apa-apa. Orang-orang di keluarganya kurang memikirkan dia.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Yeom Mi-Jeong, diperankan oleh Kim Ji-Won, adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia ingin keluar dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia pemalu dan tidak suka berbicara dengan orang baru. Dia kesepian dan tidak merasa hidupnya akan kemana-mana.

Yeom Gi-Jeong, yang diberi nama Lee El, adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia mudah marah. Dia membuang banyak waktu pergi dari Desa Sanpo ke pekerjaannya di Seoul. Ia juga ingin menemukan cinta sejatinya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Tuan Gu (Son Suk-Ku) adalah pria misterius yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo. Dia selalu terlihat mabuk. Yeom Mi-Jeong mendatanginya suatu hari.

Halaman Selanjutnya
img_title