14 Aktor Korea yang Menjadi Pahlawan Romantis di Bollywood

Aktor Korea yang Menjadi Pahlawan Romantis
Sumber :
  • instagram

Olret - Industri hiburan Korea Selatan telah membuat seluruh dunia berbicara dan mengapa tidak! Dengan plot yang luar biasa, sinematografi, dan banyak lagi, datanglah aktor yang tahu cara memikat hati kita dengan sedikit putaran.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Sekarang sementara wajah-wajah cantik dan menawan ini memenangkan hati kita, tidak ada keraguan bahwa ketika datang ke India, Bollywood telah mencuri perhatian dengan romansa dan dramanya. Jadi apa yang akan terjadi jika kita menggabungkan keduanya

Bayangkan romansa Shah Ruk Khan yang dimainkan oleh Song Jong-ki, Cha Eun-woo atau Ahn Hyo-seop. Atau romansa Bollywood lama seperti yang dipersembahkan oleh Rajesh Khanna, Dev Anand, dan banyak lagi! Nah, itu adalah jenis drama yang tidak ingin saya lewatkan, dan melihat mereka mengeluarkan romansa yang sangat desi hanya akan membuat kita meminta lebih.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Dengan ini, inilah daftar 7 aktor Korea di Bollywood yang akan menjadi pahlawan romantis yang sempurna dan yang kita tahu akan melakukannya dengan benar!

1. Song Joong Ki

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Kami memulai daftar ini dengan seorang aktor yang telah memesona kami sejak masa Descendents of the Sun dan Vincenzo, dengan demikian, memberinya basis penggemar yang besar di India.

Jadi bayangkan melihat sang bintang menampilkan pesona wajah polosnya di Bollywood bersamaan dengan beberapa aksi. Song Joong-ki pasti akan cocok dengan film romantis Bollywood.

Halaman Selanjutnya
img_title