5 Momen Lucu Jungkook BTS yang Akan Menghilangkan Rasa Sedihmu

Jungkook BTS beri reaksi gemas saat keciduk fans di Choachella
Sumber :
  • Instagram/ calvinklein

Olret - Ada banyak alasan untuk merayakan artis ini, yang terbesar adalah debut solo yang akan segera hadir. Namun, dia terlalu ramah tamah melalui semua ini. Untuk mengingatkan Anda tentang pesona cerianya, kami menyebutkan momen-momen lucu Jungkook BTS ini.  Artis tersebut juga dijadwalkan untuk segera merilis video musik. 

Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Bagian terbaik tentang Jungkook adalah jangkauannya, jadi harus ada saat-saat, bahkan di dalam video yang paling mulus, di mana dia menjadi dirinya sendiri yang konyol. Namun, hingga film rekamannya belum keluar, simak momen-momen berikut ini di mana kekonyolannya terpampang penuh.

Dia mungkin berkembang menjadi seorang seniman dengan ketenangan dan estetika, tapi dia tetap maknae, siap untuk berbagi sifat emasnya dengan semua orang. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari selami permainan kecilnya yang konyol.

Momen Lucu Jungkook BTS

1. Berapa Banyak Bug yang Saya Makan?

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Momen Lucu Jungkook BTS

Photo :
  • twitter

Seseorang harus menghargai artis atas penampilan panggungnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk bertahan dalam latihan untuk waktu yang lama. Namun, serangga yang beterbangan di sekitar panggung dan area umum mengganggu artis, dan ketika dia keluar, tidak ada pilihan selain mengakui serangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius, Ayo Cek Kebenarannya!