Perankan Sosok Misterius, Hwang Minhyun Ceritakan Karakternya di Drama My Lovely Liar

Hwang Minhyun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor sekaligus idola K-Pop, Hwang Minyun, akan tampil membintangi judul drama terbaru bertajuk 'My Lovely Liar'.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Dalam drama tersebut, ia akan memerankan sosok Kim Do Ha, seorang produser musik misterius yang menjauhkan diri dari orang-orang karena tengah menyembunyikan sesuatu.

Membahas karakter barunya tersebut Hwang Minhyun membagikan kepada para penggemar tentang karakter Kim Do Ha yang ia mainkan di drama Korea My Lovely Liar.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mengutip dari Soompi pada Kamis (13/7/2023), pertama-tama Hwang Minhyun membahas mengapa ia memilih tampil dalam drama My Lovely Liar ini.

Sang idola mengaku ingin berperan dalam drama romansa modern. Ia beruntung mendapatkan tawaran peran drama My Lovely Liar yang digarap oleh sutradara Nam Sung Woo.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

"Karena aku sangat menikmati karya sutradara Nam Sung Woo, aku sangat ingin bekerja dengannya," ujar Hwang Minhyun.

Selanjutnya ia menambahkan, "Ketika aku membaca naskahnya untuk pertama kali, aku terpesona dengan latar belakang ceritanya yang menarik. Aku suka melihat karakter utama yang memiliki kekhawatiran akan konflik yang muncul dari situasi seperti itu, dan bekerja sama untuk menyelesaikannya."

Halaman Selanjutnya
img_title