Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan Go Public, Ternyata Sudah Pacaran 4 Tahun

Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Mantan member boy grup MBLAQ, yakni Thunder, dan mantan personel girl group Gugudan, Mimi, akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (14/7/2023), salah satu program variety show KBS 2 TV, Second House, baru-baru ini menayangkan cuplikan episode terbaru mereka yang sukses mengejutkan semua orang.

Dalam cuplikan tersebut, tampak pasangan Thunder dan Mimi, hadir di lokasi syuting bersama dan bergandengan tangan. Mereka kemudian mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran selama kurang lebih 4 tahun.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Setelah preview tersebut ditayangkan, Thunder dan Mimi secara pribadi mengunggah surat pernyataan dan menjelaskan kepada para penggemar mereka mengenai hubungan mereka.

Dalam surat pernyataannya, Thunder mengaku takut dan tidak memiliki keberanian sebelumnya untuk mengumumkan hubungan mereka. Namun, karena dukungan dari Mimi ia akhirnya memberanikan diri untuk mengumumkan hubungan tersebut.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Ia juga meminta kepada para penggemar untuk memberikan dukungan kepada ia dan Mimi.

"Demi Mimi, yang telah mendukungku dan menyemangati, memahamiku dengan hangat, dan melindungiku, meski aku memiliki kegugugupan dan ketakutan. Aku berencana untuk mengambil tanggung jawab dan mencoba untuk menunjukkan kepada kalian bahwa kami bahagia dan hidup dengan baik," ungkap Thunder.

Halaman Selanjutnya
img_title