Donghae, Eunhyuk Dilaporkan Berencana untuk Mendirikan Agensi Baru

Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun
Sumber :
  • SM Entertainment

OlretDonghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun SUPER JUNIOR telah keluar dari SM Entertainment setelah 18 tahun. Menurut pengumuman agensi, Super Junior telah melalui proses pembaharuan dan ketiga member telah memutuskan untuk tidak melanjutkan agensi.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Namun, anggota lainnya telah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment, untuk kekhawatiran dan keingintahuan penggemar, mereka mengungkapkan bahwa Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun akan tetap menjadi bagian dari grup.

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun meninggalkan SM Entertainment

Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun

Photo :
  • SM Entertainment
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Pada 14 Juli, media Korea Selatan melaporkan bahwa Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun dari Super Junior telah meninggalkan SM Entertainment. Agensi memberi tahu kami bahwa ketiga anggota Super Junior memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan akan melanjutkan aktivitas masing-masing secara terpisah.

Tapi aktivitas dan promosi grup Super Junior akan bergerak maju dengan kuat bersama dengan Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun di bawah SM Entertainment. Anggota yang tersisa Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Kyuhyun bergabung dengan Antena?

Halaman Selanjutnya
img_title
Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional