4 Karakter yang Unik di Film Korea The Childe, Ada Kim Seonho

The Childe
Sumber :
  • twitter

OlretThe Childe (2023) mengikuti empat karakter unik yang menggambarkan kompleksitas kemanusiaan dan mengaburkan batas antara yang baik dan yang jahat.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Penulis-sutradara Park Hoon-jung telah memberi kita gambaran sekilas tentang subjek utamanya yang terdiri dari target dan tiga pemburu.

1. Kang Tae-joo

Sasaran, tujuan. Dari kehidupannya yang penuh perjuangan di Filipina, Kopino Marco Han menjadi sasaran pemburu tak dikenal dalam perjalanannya ke Korea Selatan, terjerat dalam situasi mematikan yang mencoba bertahan hidup demi nyawanya.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Aktor pendatang baru Kang Tae-joo yang dipilih oleh Direktur Park dari 1.980 kandidat, membuktikan bahwa keputusan tersebut bermanfaat dengan menunjukkan penampilan yang mengesankan untuk peran tersebut. Menurut berbagai ulasan media, sulit dipercaya bahwa itu adalah debut film sang aktor.

2. Kim Seonho

Orang gila. Seorang bangsawan tampan tapi kejam (childe) dengan setelan desainer tiga potong tiba-tiba muncul di depan Marco, memperkenalkan dirinya sebagai "chingu" (teman) -nya, dan membuat hidupnya berantakan dalam pengejaran kegilaan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional