8 Hal Tentang Han So-Hee yang Perlu Diketahui Setiap Penggemar

han so hee
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat ini, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktris Korea Selatan, Han So-hee. Dia pertama kali mendapatkan terobosan besar ketika dia membintangi serial K-drama populer, The World of Married, di mana dia berperan sebagai Yeo Da-kyung dan dia juga berperan sebagai Yoo Na-bi di acara Netflix.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Setelah mengalami popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, sang bintang juga mengambil peran dalam serial K-drama hit, My Name, yang menampilkan aktris berusia 29 tahun ini dalam peran yang lebih berani.

Tentu saja, ada lebih dari yang terlihat dengan bintang muda ini. Dia baru-baru ini membintangi video musik Seven yang sangat dinanti-nantikan Jungkook, di mana keduanya terlihat terlibat dalam pertengkaran selama apa yang tampaknya menjadi 'kencan'.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Memulai karirnya pada tahun 2006, dapat dikatakan bahwa Han So-hee jelas merupakan bintang yang sedang naik daun. Untuk mengetahui lebih banyak fakta menarik tentang sang aktris, scroll terus ya.

1. Dia membintangi video terbaru Jungkook, Seven

Penantian secara resmi berakhir. Maknae BTS, Jungkook, baru-baru ini merilis videonya yang sangat dinantikan, Seven, dan penggemar di seluruh dunia membicarakan single barunya dan chemistry di layarnya dengan Han So-hee sendiri.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Desas-desus dimulai setelah Han So-hee, terlihat tiba di Korea Selatan bersamaan dengan Jungkook pada 22 Juni. Dikatakan juga bahwa keduanya sedang syuting video musik Seven di Los Angeles.

Selain single ini, aktris tersebut telah muncul di video musik lainnya, yaitu Tell Me What To Do SHINee, Girls Do It milik Jung Yong-hwa, dan Let's Stop It milik Roy Kim.

Halaman Selanjutnya
img_title