Kim Ji Eun dan Lomon Bertukar Jiwa di Drama Korea Baru "Branding in Seongsu"

Kim Ji Eun dan Lomon
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Kim Ji Eun akan beradu peran dengan aktor Lomon di drama Korea baru bertajuk 'Branding in Seongsu'.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mengutip dari Soompi pada Selasa (18/7/2023), menurut laporan dari media outlet berita Xportnews, Lomon dan Kim Ji Eun dikabarkan akan membintangi drama Korea baru berjudul 'Branding in Seongsu'.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi yang menaungi kedua artis menyampaikan bahwa keduanya akan tampil dalam drama 'Branding in Seongsu'.

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Sementara itu, drama Korea 'Branding in Seongsu' adalah sebuah drama bergenre romansa yang mengambil latar di daerah Seongsu, yang merupakan daerah pusat branding.

Drama ini menceritakan kisah seorang ketua tim pemasaran yang licik bernama Kang Na Eon dan seorang intern (pegawai magang) yang bernama So Eun Ho. Jiwa mereka tertukar setelah keduanya tak sengaja berciuman.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Kim Ji Eun akan berperan sebagai ketua tim pemasaran termuda bernama Kang Na Eon, yang membuat semua proyek yang ia tangani meraih kesuksesan.

Sebagai seorang legenda industri yang memulai kariernya melalui perekrutan umum dan melesatkan kariernya menjadi seorang eksekutif, Kang Na Eon adalah seseorang yang gila kerja dan rela melupakan hubungan pertemanan dan mengesampingkan cinta untuk meraih kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
img_title