Dinilai Terlalu Kurus, Inilah Potret Rose Blackpink Yang Membuat Fans Khawatir

Rose Blackpink kurus
Sumber :
  • koreaboo. com

Olret –Dinilai Terlalu Kurus , Inilah Potret Rose Blackpink Yang Membuat Fans Khawatir 

Jelang Menikah, Inilah 7 Hal Yang Pria Pikir dan Rasakan. Yuk Simak!

Pada 15 Juli, BLACKPINK mengadakan konser encore untuk tur dunia BORN PINK mereka di Paris. Seperti semua konser mereka untuk tur mereka yang sangat sukses, gadis-gadis itu menampilkan pertunjukan fenomenal yang meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar. 

Selain membawakan lagu grup, setiap member juga memberikan penampilan terbaik saat menyanyikan lagu solo mereka sendiri. Salah satu member, Rose Blackpink juga begitu menawan dengan balutan ikonik dari koleksi Saint Laurent 2023 Spring/Summer untuk panggung “Gone” dan “On the Ground”. Dia terlihat anggun dan mempesona dengan penampilan yang energik. 

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Namun, penggemar mulai khawatir saat melihat beberapa foto dari penampilan Rose Blackpink yang dinilai terlalu kurus. pemakan lelah kesehatan Rose, apalagi dengan tour Born Pink yang masih panjang. 

Dalam foto-foto ini, tulang rusuk Rosé menonjol, membuat sosoknya yang sudah kurus tampak lebih ramping dari biasanya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Rose blackpink kurus

Photo :
  • koreaboo. com

Memang sejak awal debut, Rose dikenal dengan sosok yang mungil dan mungil dengan pinggan yang sangat ramping. Rose sendiri pernah mengatakan jika metabolisme tubuhnya membuat dia susah untuk gemuk, meski sudah makan cukup banyak. Namun tetap saja karena foro-foto yang tersebar, banyak penggemar tetap khawatir. 

Halaman Selanjutnya
img_title