Spoiler Episode Baru Drama Korea Numbers: Kim Myung Soo Berkelahi Hingga Babak Belur

Spoiler drama Korea Numbers
Sumber :
  • Instagram/ mbcdrama_now

OlretDrama Korea 'Numbers' yang tayang di Stasiun MBC akan menayangkan episode terbarunya malam ini, pada Sabtu (22/7/2023).

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Menyambut penayangan episode terbaru mereka, tim produksi membagikan spoiler dari still cuts episode terbaru.

Pemeran utama Kim Myung Soo yang berperan sebagai Jang Ho Woo tampak menghadapi masalah hingga harus berkelahi di episode terbaru drama tersebut.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Mengutip dari Soompi, di episode sebelumnya drama Korea 'Numbers' menampilkan adegan Lee Sung Joo (Jung Woong In) yang mengguncang dunia Jang Ho Woo ketika ia membahas orang tua sang akuntan muda.

Ketika Jang Ho Woo masih kecil, Jang In Ho (Nam Myung Ryul) menemukan seorang anak kecil menangis sendirian. Ia kemudian membesarkan anak tersebut seperti putranya sendiri. Ketika tidak ada orang yang mencari keberadaannya, Ho Woo yang tidak memiliki kenangan tentang keluarganya selalu menganggap Jang In Ho sebagai ayah kandungnya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Namun, di akhir episode sebelumnya, Lee Sung Joo mengejutkan Ho Woo dengan membahas orang tuanya. Tidak hanya ia mengetahui siapa sebenarnya orang tua Ho Woo, tetapi kenyataan bahwa Hwang Je Gyun (Choi Min Soo) terlibat dalam pembunuhan kedua orang tua Ho Woo.

Dari still cuts yang baru saja dibagikan, kejadian buruk yang menimpa orang tua Ho Woo membuat pemuda itu terguncang. Tak lagi menjaga image dan penampilannya sebagai murid panutan, Ho Woo berubah menjadi pemberontak setelah mengetahui kebenaran mengenai kedua orang tuanya, dan keterlibatan Je Gyun.

Halaman Selanjutnya
img_title