Random Abis, Hwang Minhyun Ceritakan Pengalaman Bertemu dengan Alien

Hwang Minhyun
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Aktor sekaligus idola K-Pop, Hwang Minhyun, baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu program siaran radio untuk mempromosikan drama Korea terbaru yang dibintanginya bertajuk 'My Lovely Liar'.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Bersama aktris Kim So Hyun, pasangan mainnya dalam drama Korea 'My Lovely Liar', Hwang Minhyun mengunjungi program MBC FM4U 'Jaejae's Two O'Clock Date'.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pemeran utama membagikan banyak hal. Mulai dari mempromosikan drama terbaru mereka hingga pengalaman menarik yang pernah mereka alami saat masih kecil.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (23/7/2023), Hwang Minhyun khususnya membahas pengalaman menariknya ketika ia melihat alien saat masih kecil.

Ketika sang pembawa acara membahas hal, tersebut, master star dari program variety show 'Boys Planet' tersebut menceritakan pengalamannya dengan sungguh-sungguh.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Secara detail, Hwang Minhyun mengaku tengah berkunjung ke rumah neneknya saat itu. Ia tengah membuang air kecil di halaman rumah sang nenek, karena ia takut pergi ke kamar mandi seorang diri.

"Aku berkunjung ke rumah nenek dan kamar mandinya memiliki toilet jongkok. Aku benar-benar takut pergi ke kamar mandi sendiri. Jadi, aku memilih membuang air kecil di halaman rumah," aku Hwang Minhyun.

Halaman Selanjutnya
img_title