Taecyeon 2PM Terjebak Cinta Segitiga di Episode Terbaru Drama Korea Heartbeat

Drama Korea Heartbeat
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea yang tayang di stasiun KBS 2 TV bertajuk 'Heartbeat' membagikan sejumlah gambar still cuts terbaru untuk penayangan episode terbaru malam ini.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kali ini pemeran utama Taecyeon akan dihadapkan pada 2 pilihan sulit antara seseorang yang ia sukai saat ini dan bayangan cinta pertamanya yang tiba-tiba datang.

Mengutip dari Soompi, pada episode sebelumnya Jo In Hae (Won Ji An) akhirnya membuka guesthouse miliknya setelah menerima bantuan dari Shin Do Shik (Park Kang Hyun) dan Na Hae Won (Yoon So Hee).

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sementara itu, Na Hae Won menjadi tertarik dengan sosok Seon Woo Hyul (Taecyeon) yang unik, hingga ia memberi hadiah mobil dan lukisan kepada pria itu dan gigih mengejarnya.

Namun sebaliknya, Seon Woo Hyul justru menemukan dirinya terjebak dalam 2 pilihan, yaitu Yoo Hae Sun yang tampak seperti cinta pertamanya dan Joo In Hae yang ia mulai merasa tertarik padanya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan untuk episode terbaru, Hae Won akan mengunjungi guesthouse untuk pertama kali, di mana ia telah menanam modal di sana, dan akan menghadiri acara pembukaan tempat tersebut.

In Hae menyambut kedatangan Hae Won dengan hangat, dan keduanya berbincang bersama dengan gembira, ketika Woo Hyul tiba-tiba menghampiri mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title