Namgoong Min Berjuang Mati-matian Demi Cinta di Drama Korea My Dearest

Namgoong Min
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'My Dearest' baru saja membagikan poster karakter untuk pemeran utama mereka, Namgoong Min.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Senin (24/7/2023), 'My Dearest' merupakan drama Korea baru berlatar sejarah. Drama ini menceritakan kisah cinta 2 orang yang mengalami takdir cinta yang sulit setelah Dinasti Qing menyerang Dinasti Joseon.

Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang laki-laki yang bersumpah bahwa dirinya tidak akan akan menikah.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Sementara Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang perempuan bangsawan yang bermimpi untuk menemukan cinta baru, setelah ia mengalami 2 kali kegagalan dalam pernikahan.

Dari poster karakter yang baru saja dibagikan oleh pihak tim produksi, menampilkan karakter Lee Jang Hyun yang tampak bersusah payah untuk berdiri tegak.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Ia terlihat terluka dan berdarah di tengah-tengah medan pertempuran yang gelap dan kejam. Sorot mata Lee Jang Hyun yang kuat menunjukkan kegigihannya untuk tetap bertahan mati-matian di tengah situasi yang menyeramkan.

Caption di poster bertuliskan "Di mana pun kamu berada, aku pasti akan menemuimu," memberkan petunjuk bahwa Lee Jung Hyun tengah berjuang mati-matian untuk kembali kepada seseorang yang sangat berarti baginya.

Halaman Selanjutnya
img_title